Selasa, 29 Mei 2012

Resident Evil Racoon City





Ukuran file 6.21GB
silahkan klik link di bawah ini
part1
part2
part3
part4
Pasword : ggamezbb.blogspot




Alur Game



Permainan ini dipisahkan menjadi dua sisi: yang USS sisi danSPEC-OPS samping (dimainkan di DLC). Masing-masing pihak memiliki tujuh bab, dimana pemain dapat memilih empat dari enam karakter dimainkan per sisi.
USS alur cerita Mengedit
USS Delta tim (juga dikenal sebagai " Wolfpack ") memasukiLaboratorium Raccoon City Underground , di mana mereka bertemu dengan USS Tim Alfa pemimpin Hunk . Misi mereka: untuk membantu dalam menghentikan Alpha Dr William Birkin dari menyerahkan nya G-Virus penelitian untuk Militer AS dan mengambil G-Virus. Dalam perjalanan mereka ke laboratorium Birkin, mereka menemukan bahwa Birkin memiliki terbayar banyakUBCS tentara bayaran ke bekerja untuknya sementara transaksi berjalan ke depan. Ketika mereka mencapai laboratorium Birkin, dokter ditembak di dari belakang sebongkah, pintu tertutup dan Alpha lain pergi dengan sampel. Menuju up lift untuk bertemu dengan Goblin 6 , mereka segera menemukan bahwa Birkin telah selamat dari serangan dan disuntikkan dirinya dengan virus.Makhluk hasil untuk membunuh sebagian besar tim Alpha sebelum menghilang; Hunk menawarkan untuk kembali mencari sampel.
Tidak lama setelah pertempuran, menjadi jelas bahwa T-Virus telah bocor kota-lebar, dan orang-orang mulai berubah menjadi zombie segera setelah. Dalam apa yang mereka lihat sebagai hukuman oleh USS Komando, Delta tim diperintahkan untuk menghapus bukti Payung peran itu dalamwabah . Menuju ke Raccoon City Hall , Tim Delta bertemu dengan UBCS tentara bayaran dan mereka memantauNicholai Zinoviev , ia akan segera dinyatakan sebagai seorang pengkhianat dan upaya untuk membunuh Wolfpack ini.
Kemudian, tim dikirim keluar sekitar Taman Raccoon untuk menemukan Nemesis , yang telah pergi nakal.Sebuah parasit kedua disuntikkan ke tubuhnya untuk membawanya kembali terkendali. Tak lama setelah misi ini selesai, tim ini kemudian dikirim ke Raccoon City Kepolisian , memerintahkan untuk membunuh petugas polisi yang masih hidup dan menghancurkan bukti yang menghubungkan perusahaan untuk wabah. Bila ini semua dilakukan, tim keluar stasiun, dan segera setelah rookie pertemuan RPD Petugas Leon S. Kennedy , yang mereka mulai memburu.
The Wolfpack mengejar Leon melalui jalan-jalan lusin meskipun permintaannya untuk berhenti menembak ke arahnya. USS perintah tumbuh cemas dan meninggalkan Wolfpack mendukung Rencana B (Penyebaran beberapa T-103s dan Hunters dari polong drop). Akhirnya, setelah banyak pertempuran, Leon berhasil menghindar dari skuad dan mereka memutuskan untuk mencari tempat berlindung untuk nafas.
Mereka menghentikan sebuah Spec Ops kekuatan kecil di sebuah barikade di luar balai kota serta sekelompok pemburu. Wolfpack kemudian menemukan diri mereka disergap oleh dua T-103s dan nyaris tidak berhasil membawa mereka ke bawah. Tim retret ke sebuah toko Pemangkas Rambut ditinggalkan untuk menangkap nafas mereka, membuat usaha yang gagal untuk mendapatkan kembali berhubungan dengan USS perintah.
Tak lama setelah itu, Wolfpack tersebut membuat berdiri terakhir dan mencatat lebih dari 1000 busur menyerang posisi mereka, perintah Payung memutuskan untuk memberikan tim satu kesempatan terakhir dan menyuruh mereka untuk kembali ke laboratorium Birkin untuk menemukan Leon. Tim ini menemukan diri mereka kembali pada satu persegi dan menghilangkan musuh yang tak terhitung jumlahnya karena mereka membuat jalan melalui laboratorium.
Mereka terlibat dalam pertempuran dengan Ada Wong sebentar sebelum dia membuat pelariannya. Para mengaktifkan urutan merusak diri sendiri dan Wolfpack melihat Leon ciuman Ada dan kematiannya seharusnya di monitor kamera ruang kontrol. Wolfpack kemudian berusaha mencari jalan ke ruang kekuatan untuk menemukan Leon dan Ada yang hilang. Dengan sedikit pilihan pergi, mereka meninggalkan fasilitas tapi tidak tanpa melawan tiran super yang muncul dari boiler sebelumnya pada.
Akhirnya, USS Komando menemukan lokasi Leon, Claire dan Sherry , dan mengirimkan Wolfpack ke Yard, Lonsdale mana mereka telah bekerja sama dengan apa yang tersisa dari Spec Ops Angkatan Darat untuk membela pekarangan kereta. Istirahat Wolfpack melalui jalur mereka meskipun upaya Claire di menebangi mereka dengan peluncur granat serta massa besar Kepala Crimson dan zombie.
Dengan Claire pergi ke retret, Leon keluar dari persembunyian dengan senapan sniper menembaki Wolfpack ini.Wolfpack kemudian tembakan ke arah para ops spesifikasi platform yang menjaga Leon dan menyebabkan seorang prajurit mengalami pendarahan berat menyebabkan kegilaan darah di antara busur Mereka menghancurkan bawah barikade dan membanjiri terakhir dari Ops Spec.
Wolfpack membuat jalan mereka ke tangga dan menundukkan Leon menggunakan dia sebagai umpan untuk memikat Sherry dan Claire keluar dari persembunyian. Leon pertanyaan apa yang mereka memperjuangkan dan Wolfpack yang terlibat masing-masing 2 lainnya pada 2. Para pembela Leon percaya mereka dapat menggunakannya sebagai leverage untuk evac, sedangkan pembunuh percaya melaksanakan perintah ini akhirnya akan mendapatkan mereka evac juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar